Rabu, 08 Mei 2019

GROSIR TUMBLER BOTTLE SHOPEE | 0812.8439.5311 (TSEL)

tumbler bottle shopee, tumbler bottle with straw, tumbler custom solo, custom tumbler starbuck, tumbler aluminium, aluminium tumbler set, starbucks tumbler aluminium, tumbler custom surabaya, tumbler custom malang, tumbler custom murah

Botol minum merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan ketika bepergian,Dengan menggunakan botol minum, kita juga dapat menghemat, karena tidak harus mengeluarkan uang untuk membeli minuman.
Namun, yang perlu kamu ketahui, tidak semua botol minum itu aman bagi kesehatan lho, Karena jika kita menggunakan botol yang tidak berkualitas dalam waktu lama,kita bisa terkena penyakit yang berasal dari pengikisan pada bagian botol tersebut.
Berbicara masalah botol minum tentu kita sudah tidak asing lagi dengan istilah tumbler. Sebagian besar orang di luar sana sudah memepunyai barang yang satu ini . selain praktis tumbler juga sangat bermanfaat untuk segala kebutuhan seperti aktivitas sehari-hari, sekolah, ke kantor, maupun kegiatan liburan anda. Tumbler juga aman, awet dan tidak berdampak pada kesehatan karena dari materialnya yang aman .
karena tumbler sekarang sudah menjadi trend di semua kalangan masayarakat tidak hanya anak-anak, kini anak muda maupun lansia pun sudah menggunakan barang yang sangat manfaat ini.
Di tengah kepopuleran tumbler yang terus merebak dan para produsen tumbler kini berlomba- lomba untuk membuat inovasi agar tumbler sendiri tidak sekedar tumbler yang polos dan tidak  terlihat jadul.
Maka para produsen kini membuat inovasi yaitu dengan membuat tumbler custom.tumbler custom adalah tumbler yang dapat dibuat oleh produsen sesuai dengan keinginan konsumen.
Kami menyediakan tumbler custom warna stanleys untuk kebutuhan botol minum anda :

Tumbler stanleys warna custom

Tumbler stanleys warna custom
Tumbler stanleys warna custom


Tumbler  warna custom ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir untuk relasi anda . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga terjangkau untuk pemesanan item yang banyak/massive.
Ukuran tumbler stanleis ini tidak terlalu besar seperti tumbler stanleis pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.

Spesifikasi Tumbler Warna Custom

-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi Tumbler Stanleys Warna

-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung 
Hubungi Customer Servis Kami : SMS / Tlpn / WA :0812 8439 5311
tumbler tidak hanya kebutuhan tapi juga pashion dengan itu mereka dapat menggunakannya maupun hanya untuk menjadi barang koleksi unik ..

Lihat juga produk TUMBLER CUSTOM lainya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | SOUVENIR UNIK TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir Tumbler Custom Grosir dan Satuan  Penjelasan Tumbler  Tumbler artinya adalah termos tetapi memiliki bentuk dan ukuran yang lebi...

Postingan Populer